Selasa, 25 Juni 2013

Curahan Hati.....


The Meaning Person For Me
          Kali dosen softskill gw ngasih tugas karya tulis lagi nih. Dimana karya tulisnya itu berisi tentang orang yang paling berarti dalam hidup kita selain orang tua. Iya sih. Kalau orang tua tentunya nomer satu. Karena mereka kita bisa sampe setua ini, nginjek kampus dengan sejuta ilmu yang didapat dari pendidikan TK dulu. Dan bukan hanya disekolahin aja, tiap hari dikasih duit saku plus makanan yang bergizi. Tapi, ada gag sih suatu pribadi yang sangat berarti buat kita selain orang tua didunia ini? kalau gw sih ada. Hehehe.. mari perkenalkan pribadi yang berarti buat gw ini...
          Cowok satu ini orangnya supel. Dia bisa bergaul dengan siapa aja. kalau dah akrab sama orang bisa dianggap saudara sama dia. Tapi, gw bukan temennya, gw ceweknya. Hahaha... namanya Arthur, gw sering manggil dia Ntoeeeyyy.. setiap cewek pasti punya panggilan sayang bukan buat cowoknya? Gw juga punya uii. Gw jadian ama Arthur sudah lewat dari 2 tahun. Dia temani gw selama itu dengan jarak yang gag deket. Kami Long Distance. Tapiiii.... bener banget kata pepatah “jauh dimata, deket dihati” walaupun dia jauh dari gw, tapi gw selalu bisa ngerasain kalau dia selalu deket sama gw. Kalau marah, seneng, ngobrol (walaupun via handphone) gw selalu ngerasa kalau dia duduk disamping gw, dengerin gw ngedumel. Dia pendengar yang baik, penasihat yang baik, negur gw kalau gw salah. Perannya dia bukan hanya pacar dalam hidup gw. Dia kakak, temen, sahabat, orang tua buat gw.
          Kalian pernah ngerasain perbedaan gag antara dimarahin ama ortu sama dimarahin ama pacar kita? Bedakan? Tapi Arthur, dia selalu berperan sebagai orang tua gw. “jangan balik malam-malam”, “jangan lupa makan”, “belajar biar pinter”. I love everything He has done for me. He is cute, natural, and the honest person. He always make me know the reality life, what is being happy, what is being sad, what is become the meaning person. Karena dia lebih tua 5 tahun dari gw, tentunya dia adalah orang yang dewasa. Jarak jauh gag pernah buat dia sampai menduakan gw, dia setia dan peka sama gw. Kayak waktu gw sedih, adaaaa aja omongannya yang akhirnya bikin gw ketawa. Hanya dengan denger intonasi suara gw,dia dah bisa tau gimana suasana hati gw. Kalau gw lagi ada masalah apa, dia selalu bantu cari jalan keluar jadi gw tuh ngerasa kalau gw gag sendirian. Gw ada orang yang dukung gw and peduli sama masalah gw. Selalu menjadi penghibur dikalah hati lagi susah.
          Gw berharap cowok gw ini selamanya jadi orang yang berarti dalam hidup gw (amiiinn). Dia itu kayak hadiah, kayak sebuah berkat, dimana gw harus jaga hadiah itu. Jangan sampai hadiah itu jadi gag berarti dan gag jadi lebih indah didalam hidup gw. Karena, apapun yang dia kasih buat gw semuanya hadiah dari Tuhan. Dia ngasih tau gw banyak hal, supaya gw gag jadi seekor keledai yang gag ngerti mau kemana. Sebelum gw ngelakuin kesalahan, dia selalu sabar ngasih tau gw. Sabar juga sama sifat gw yang masih bocah dan susah buat dikasih tau. Sabar banget nungguin gw sampe gw ngerti kalau gw itu salah. Bener-bener kayak orang tua deh dia buat gw. Dia orang yang berarti dan berharga buat gw.
          Dan buat kalian yang mempunyai sosok yang berarti. Jangan pernah sia-siakan orang yang berharga itu. Sesuatu yang berharga adalah suatu hadiah yang harus dijaga. Cintai dia seperti mencintai diri kalian sendiri. Orang yang berarti buat kita adalah kebahagian yang sangat luar biasa buat kita.  Membuat sebuah senyuman diwajahnya adalah sebuah penghargaan yang sangat berarti. 
my beloved boyfriend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar